Jumat, 31 Agustus 2019 DPPKBPMD melaksanakan evaluasi dan penyerahan piala serta piagam lomba desa tingkat Kabupaten. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim evaluasi serta peserta lomba desa tingkat Kabupaten.

Dibuka oleh kepala bidang PMD bapak Pambudi Arifin Rakhman, SIP. Disampaikan oleh beliau bahwa hadiah sudah disampaikan kepada tiap desa yang mendapatkan juara, semoga hadiah tersebut bisa dimanfaatkan bagi tiap pemenang lomba desa.

Turut juga memberikan sambutan, beliau bapak Bangun Rahina, MM eks Kepala Bidang PMD yang turut mendampingi proses lomba desa tahun 2019. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada desa Srimulyo yang telah berhasil mendapatkan juara lomba desa tingkat nasional regional 2. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada tim evaluasi lomba desa atas kerjasama dan bantuannya dalam mendampingi pelaksanaan lomba desa.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan piala juara lomba desa oleh Kepala DPPKBPMD Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si. Juara pertama lomba desa tingkat Kabupaten diraih oleh Desa Srimulyo, Juara dua diraih oleh Desa Pendowoharjo, juara ketiga diraih oleh Desa Banguntapan, juara harapan 1 diraih  oleh Desa Mulyodadi, juara harapan dua diraih oleh Desa Bawuran, juara harapan tiga diraih oleh Desa Parangtritis.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian