Sabtu, 14 Maret 2020. Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si Menggelar Acara Penyuluhan / Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Tradisional Kreatif di Balai Desa Mulyodadi Kecamatan Bambanglipuro.

Mengusung tema Peningkatan Kapasitas Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dalam kegiatan TRIBINA (BKB, BKR, dan BKL) Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantul, Anggota DPRD Kabupaten Bantul, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Camat Kecamatan Bambanglipuro, IMP se Kecamatan Bambanglipuro, PKB dan PPKB Kecamatan Bambanglipuro.

Acara KIE Tradisional di awali dengan senam bersama IMP se Kecamatan Bambanglipuro yang di pimpin oelah instruktur senam dari sanggar senam Palupi. Selain senam bersama IMP kegiatan lainnya adalah talkshow. Dalam talkshow tersebut bupati bantul mengharapkan agar Kader IMP untuk lebih aktif dan kreatif dalam memajukan generasi muda. Disampaikan pula oleh Kepala DPPKBPMD bahwa IMP sebagai kader penggerak dan ujung tombak keberhasilan dalam memajukan kecerdasan warga dengan memberikan motivasi kepada warga dalam membina TRIBINA (BKB, BKR, dan BKL)

Selain senam, dan talkshow acara ini juga diselingi pembagian doorprice kepada peserta yang hadir dalam pelaksanaan KIE Tradisional ini.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian