Senin, 19 Agustus 2019 Kepala Dinas Pengendalaian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si Menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Wajo dalam rangka  komparasi dan konsultasi terkait penganggaran dalam penerapan program inovasi desa (PID).

Ahsanul Hak Nawawi, SE selaku ketua komisi I DPRD Kabupaten Wajo menyampaikan tujuan kunjungan mereka ke DPPKBPMD Kab. Bantul adalah ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendorong kreatifitas dan pembinaan apa saja yang sudah dilakukan untuk mendorong inovasi desa.

Disampaikan oleh bapak Agung Triatmo, S.P bahwa tujuan dari program inovasi desa adalah sebagai inovasi untuk mendorong efektifitas penggunaan dana desa menuju peningkatan produktivitas desa, meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan dan pengelolaan program oleh pelaku-pelaku program, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat desa dalam upaya memperolah akses serta kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian