Kamis, 5 Maret 2020. Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si menggelar Lounching Bantuan Keuangan P2MD BKK dan Sosialisasi PERBUP BKK dan Dana Desa di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bantul Bapak Drs. H. Suharsono, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. H Helmi Jamharis, Inspektur Inspektorat Bapak Hermawan Setiaji, S.I.P, M.H.

Peserta dalam kegiatan ini adalah Lurah dan PK(Pelaksana Kegiatan) Insfrastruktur Desa di 75 Desa Se Kabupaten Bantul, dan juga Camat di 17 Kecamatan Se Kabupaten Bantul.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan informasi bahwa bantuan keuangan P2MD dan BKK TA 2020 sudah siap cair. Dan juga memberikan informasi sosialisasi tentang Peraturan Bupati Bantul No.19 Tahun 2020 tentang Pedoman BKK kepada Kalurahan, dan menginformasikan bahwa sesuai dengan Peraturan Bupati Bantul No.38 Tahun 2018 yang telah dirubah dengan PERBUP No.114 Tahun 2019 tentang Pedoman P2MD, bahwa  kelompok masyarakat dan Pemerintah Desa untuk segera menyampaikan proposal tentang BKK dan P2MD Tahun 2021. Memberikan informasi/sosialisasi tentang Peraturan Bupati Bantul No.10 Tahun 2020 tentang Dana Desa Kabupaten Bantul Tahun 2020.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian