Jum’at (26/5) bertempat di Kediaman Bupati Bantul Jl. Parangtrtis Sewon Bantul, Kepala Dinas PPKBPMD Bantul Drs. H. Mahmudi, M.Si. mendampingan para Juara 1 pemenang lomba Bidang Kesejahteraan Keluarga dan Pemberdayaan Keluarga Tahun 2017 tingkat DI. Yogyakarta menghadap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ny. Erna Kusmawati Suharsono.

Pada pengantarnya Mahmudi menyampaikan ketiga Juara Tingkat DIY adalah Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) BKB Lestari dari Dusun Pokoh I, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo. Kedua, Kelompok Bina Keluarga Lansia (BKL) BKL Asih Wreda yang beralamat di Wreda Dusun Krapyak Wetan, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon. Terakhir ketiga, Keluarga Harmonis Sejahtera diraih Keluarga Drs. H. Heri Kuswanto, M.Si. dan Dra. Hj. Siti Hidayati dari Dusun Pagergunung I, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan.

Selanjutnya ketiga pemenang ini akan diikutkan pada lomba Tingkat Nasional pada 30 Mei 2017 sampai dengan 2 Juni 2017 di Hotel Horison Bekasi, Jawa Barat. “Kami mohonkan kepada Ibu dapat memberikan dukungan dan masukan untuk maju ke tingkat nasional”, tambah Mahmudi.

Ny. Erna Kusmawati Suharsono menyampaikan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih kepada para Juara yang akan mewakili Kabupaten Bantul dalam perlombaan Tingkat Nasional. “Saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan dalam lomba Tingkat Nasional, Kelompok BKB, BKL dan Keluarga Harmonis Sejahtera mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa membawa nama baik dan kebanggaan Kabupaten Bantul”, kata Erna.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan