Hay sobat DPPKBPMD…
Pada tanggal 25 November 2021 DPPKBPMD melakukan fasilitasi pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bantul Tahun 2021.

Bertempat di joglo yoso kalurahan palbapang kapanewon bantul, maksud dan tujuan dilaksanakan Musyawarah Daerah pada hari ini adalah untuk menetapkan  kepengurusan DPD LPM Kabupaten Bantul Masa Bakti 2021 – 2026.

Hadir membuka musyawarah daerah pada kesempatan kali ini beliau Kepala DPPKBPMD Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dan juga wakil ketua DPD LPM DIY beliau DR. Kelik Endro Sriyono, SH. MH.

Kegiatan pada hari ini merupakan tindak lanjut surat dari DPD LPM DIY Nomor : 01/DPD/LPM DIY/XI/2021 tanggal 8 November 2021, yang menyatakan bahwa DPD LPM DIY merekomendasikan digelarnya Musyawarah Daerah untuk membentuk kepengurusan yang baru.

Musyawarah daerah kali ini dihadiri oleh 75 orang Ketua LPM Kal sebagai perwakilan dari LPM Kalurahan se-Kabupaten Bantul.

Kepala DPPKBPMD mengharap semoga kedepan DPD LPM Kabupaten Bantul ke depan dapat lebih optimal melaksanakanya perannya sebagai mitra kerja pemerintah dalam upaya pemberdayaan lembaga kemasyarakatan kalurahan.

Usai musyawarah daerah rampung rangkaian kegiatan selanjutnya adalah pelantikan pengurus DPD LPM Kabupaten Bantul Masa Bakti 2021 – 2026.

Kepengurusan yang baru ini dilantik secara  langsung oleh Bupati Bantul serta dikukuhkan oleh Ketua DPD LPM DIY beliau Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro

FYI sob,
Ketua Pengurus DPD LPM Kabupaten Bantul masa bakti 2021 – 2026 adalah Bapak Martoyo Imsawan dari Kapanewon imogiri.

Tak lupa Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih berpesan kepada kepengurusan yang baru, untuk memperbaiki niat agar dalam pengabdiannya dapat bernilai ibadah kepada Allah SWT Tuhan YME.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan