Senin, 10 Juni 2019 Pelepasan purna tugas mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul berlangsung pada hari senin 10 Juni 2019. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si, di hadiri oleh Plt. Kepala Dinas PPKBPMD, Kabid, Kasi, Kasubbag, serta seluruh staf dan PLKB dilingkungan dinas PPKBPMD Kab. Bantul. Beliau Bapak Drs. Supriyanto,MM telah mengabdi kepada Negara sebagai Aparatur Sipil Negara selama 37 tahun 5 bulan.

Sekretaris Dinas PPKBPMD menyampaikan bahwa “saya Sekretaris Dinas mewakili rekan-rekan DPPKBPMD mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada bapak Drs. Supriyanto,MM yang telah menjalankan tugas serta telah mengabdi dengan baik selama menjabat sebagai PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Bantul, khususnya di Dinas PPKBPMD, serta memberi sumbangsih dan fikiran dalam pembangunan Kabupaten Bantul”.

Sambutan dari Sekretaris Dinas ditanggapi oleh Drs.Supriyanto,MM, beliau menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Dan saya juga berharap plt. Kepala Dinas yang sekarang dapat membawa Dinas ini menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kinerja di Dinas ini”.

Plt. Kepala Dinas PPKBPMD kali ini adalah beliau Bapak Aris Suharyanta, S.Sos. MM. Saat ini beliau masih aktif menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten  Bantul dan atas surat perintah Bupati dengan nomor 107 tahun 2019 beliau ditugaskan untuk menjadi plt. Dinas PPKBPMD pertanggal 1 Juni 2019. Beliau berharap agar rekan-rekan ASN dilingkungan DPPKBPMD dapat bersinergi dengan beliau dan dengan kehadiran beliau semoga dapat menjadikan Dinas PPKBPMD menjadi baik lagi.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan