Selasa, 4 Februari 2020. Kepala DPPKBPMD Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pengembangan Kelembagaan Masyarakat dan Desa Ibu Ery Murniasih, SIP menggelar Kegiatan Pemantapan Pelaporan PMT-AS TK se Kabupaten Bantul. Kegiatan dimulai dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 11 Februari 2020. Dengan mentargetkan sasaran 531 lembaga penerima PMT AS di Kabupaten Bantul. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dalam pembuatan laporan dan pengadministrasian kegiatan PMT-AS yang meliputi : pengisian buku-buku Administrasi (buku kas, daftar menu, penyerahan kudapan, dll), pembuatan SPJ, pembuatan kontrak swakelola, pembuatan laporan triwulanan, dan Laporan Tahunan.

Pemantapan Pelaporan PMT-AS pertama dilaksanakan dilaksanakan di UPT Kecamatan Bambanglipuro. Menghadirkan Kepala Sekolah penerima PMT AS dari Kecamatan Kretek, Pundong dan Bambanglipuro.

Narasumber dari kegiatan ini adalah ketua TP PKK Kabupaten Beliau Ibu Erna Suharsono. Beliau menjaring aspirasi baik masukan ataupun saran dari kepala lembaga TK/ RA. Selain itu kegiatan ini juga berisi tanya jawab seputar permasalahan terkait pelaksanaan PMT-AS di Kabupaten Bantul.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian