Senin, 02 Desember 2019 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kabid PMD Bapak Pambudi Arifin R, SIP beserta jajaran menghadiri acara pembinaan dalam rangka persiapan lomba posyandu tingkat nasional di Posyandu Teratai, Dusun Kintelan, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro.

Pembinaan tersebut diisi dengan menyampaikan informasi kepada desa sumbermulyo bahwa posyandu teratai berhasil meraih juara evaluasi pengelolaan posyandu tingkat provinsi DIY tahun 2019, dan pada bulan Januari 2020 akan maju untuk evaluasi pengelolaan posyandu tingkat nasional.

Persiapan yang harus dilaksanakan untuk menyambut evaluasi pengelolaan posyandu tingkat nasional adalah profil posyandu sebagaimana form yang dipersyaratkan oleh tim evaluasi tingkat nasional, menyiapkan sarana prasarana, menyiapkan inovasi dalam pelayanan pengelolaan posyandu teratai. Disamping persiapan tersebut, perlu adanya kerjasama lintas sektor untuk mensukseskan proses evaluasi pengelolaan posyandu tingkat nasional.

Dalam acara pembinaan dalam rangka persiapan lomba posyandu tingkat nasional ini hadir ibu kepala TP PKK Kabupaten Bantul, Kabid PMD beserta jajaran, Camat Bambanglipuro dan muspika, lurah desa beserta jajaran, dukuh dusun Kintelan, pengurus posyandu teratai.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian