Rabu, 15 Juli 2020 Kepala Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Perwakilan DIY ibu Witriastuti, S.A menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi rumah data kependudukan yang ada di kampung KB Kabupaten Bantul. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung DPPKBPMD lantai 2.

Hadir mewakili kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan K3 DPPKBPMD Kabupaten Bantul Bapak Rumanta Paskah, S.Sos, Kasi pembinaan kelembagaan DPPKBPMD Ibu Lilis wijayanti, S.Sos, MM, serta Kader RDK dan Pokja Kampung KB Percontohan dan Non Percontohan.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pembentukan, pengembangan dan pemanfaatan rumah data kependudukan di kampung KB, mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi dalam pembentukan rumah data kependudukan di kampung KB, mendapatkan masukan kendala yang dihadapi terkait dengan pembentukan rumah data kependudukan di kampung KB, mendapatkan informasi komitmen lintas sektor dan mitra kerja dalam penyelenggaraan kegiatan di Kampung KB dan mendapatkan profil atau gambaran tentang kampung KB setempat.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan