Jumat, 10 Januari 2020 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh kepala Bidang PMD Bapak Pambudi Arifin R, SIP menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) di Desa Terong, Kecamatan Dlingo.

Kegiatan ini dilaksanakan jumat malam dengan menghadirkan narasumber dari Ketua DPD lembaga program masyarakat (LPM)  Bantul beliau Bapak Purwono. Yang kedua adalah Kepala Bidang PMD, beliau bapak Pambudi Arifin R, SIP.

Kegiatan ini dihadiri oleh LPMD, Tim penggerak PKK Desa, Pengurus RT, Karang Taruna, BPD dan juga seluruh dukuh Desa Terong. Inti dari materi  yang disampaikan oleh Bapak Pambudi Arifin Rakhman, SIP adalah memberikan pemahaman kepada pengurus LKD untuk bersinergi dengan pemerntah desa sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam rangka pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Desa Terong. Yang kedua menginformasikan kegiatan pembangunan di Desa Terong yang mendapatkan aliran  dana dari APBDes/ dari Kab. Bantul yang dalam hal ini di salurkan melalui DPPKBPMD Bantul. Seluruh pengurus LKD agar ikut mengawal pelaksanaan pembangunan di Desa Terong dengan cara melakukan pengawasan dan monitoring terhadap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Terong.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian