Rabu, 15 Mei 2019 DPPKBPMD Kab. Bantul menyerahkan hadiah evaluasi kinerja pengelolaan UP2K PKK, sebagai motivasi kepada Poksus UP2K PKK desa atas kinerjanya dalam mengelola UP2K PKK desa dengan maksimal. Penyerahan hadiah di hadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kasi Pengembangan Potensi Desa Ekonomi Pedesaan dan Teknologi Tepat Guna, dan perwakilan Poksus UP2K PKK Desa yang memperoleh juara 1, 2 dan 3. Pelaksanaan pemberian hadiah ini dilaksanakan di Dinas PPKABPMD Bantul.

Juara pertama diraih oleh Poksus UP2K PKK Desa Tamanan, juara kedua diraih oleh Poksus UP2K PKK Desa Pleret, dan juara ketiga diraih oleh diraih oleh Poksus UP2K PKK Desa Murti Gading.

Kegiatan penyerahan hadiah evaluasi kinerja pengelolaan UP2K PKK diawali dengan pengarahan yang diberikan oleh Kepala bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Beliau menyampaikan agar nilai produk untuk bisa lebih ditingkatkan dengan cara menambah keanekaragaman produk, mulai dari rasa, kemasan, dan macam produk selain yang sudah ada. Kemanan pangan juga penting, sehingga perlu ditambahkan PIRT. Pemasaran produk melalui pameran, gerai, atau melaui media sosial. Rincian penerimaan hadiah adalah sebagai berikut.

Juara

Penerimaan Hadiah

1

10.200.000

2

8.500.000

3

6.800.000


0 Komentar

Tinggalkan Balasan