Rabu, 29 Juli 2020 DPPKBPMD Kabupaten Bantul bersama Kodim 0729 Bantul melaksanakan penyerahan hasil TMMD Regional ke 108 Tahun anggaran 2020.

Menggambil tema “TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI”, TMMD Reguler ke 108 kali ini di laksanakan di Dusun Pangkah Turi Desa Sumberagung Kecamatan Jetis. Pelaksanaan pembangunan desa melalui TMMD fisik kali ini pembangunan jembatan sepanjang 12m, orpit jalan penghubung jembatan sepanjang 25m, rehab masjid sebanyak 3 unit, dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 5 unit.

Bupati Bantul H.suharsono mengharap semoga kegiatan TMMD ini dapat memberikan manfaat dan dapat menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat, sehingga akan mendukung kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Komandan Resort Militer (Korem) 072 Pamungkas Brigjend. Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M. juga berharap agar dengan dibangunnya jembatan ini dapat mempermudah dan meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Jembatan yang menghubungkan antara pedukuhan turi dengan pangkah ini sangat di syukuri oleh masyarakat sekitar, pasalnya jembatan penghubung yang sudah putus sejak lama ini adalah jembatan penghubung yang mempercepat akses warga masyarakat untuk keluar masuk dusun.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian