Kamis, 5 Desember 2019 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang PMD dan Kasi Kasi. Pengembangan sumberdaya & insfrastruktur desa menyerahakan piagam juara lomba Pengelolaan Air Bersih (PAB) tingkat Kabupaten di Aula Gedung DPPKBPMD Kab Bantul.

Penyerahan piagam lomba PAB ini dihadiri oleh Lurah, Camat, kelompok PAB juara, dan tim fasilitasi PAB. Perlombaan PAB ini pertama kali di gelar tahun ini, dengan tujuan meningkatkan semangat kelompok dalam mengelola air bersih diwilayahnya masing-masing.

Setelah melalui penilaian secara seksama oleh tim juri, maka di tetapkan bahwa juara pertama lomba PAB diraih oleh kelompok Banyumili yang terletak di Dusun Kaligatuk, Srimulyo, Piyungan dengan skor 90.50. Juara dua di raih oleh kelompok Tirto Martani yang terletak di dusun Mojosari, Srimartani, Piyungan, dengan skor 83.92. Sedangkan juara ketiga diraih oleh kelompok Sumber Agung yang terletak di dusun jalakan, Triharjo, Pandak, dengan skor 81.63. Total keseluruhan kelompok yang mengikuti perlombaan ini adalah 22 kelompok dari seluruh kabupaten bantul.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian