Kamis, 28 November 2019 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kasi pembinaan kelembagaan dan Kasi pengendalian penduduk dan informasi keluarga menghadiri acara peresmian Gapura dan Rumah Data Kependudukan Kampung KB di Dusun Gumulan Desa Caturharjo Kecamatan Pandak Bantul .

Hadir dalam acara ini Camat Pandak dan Forkompimcam, Lurah Desa dan Pamong Desa, Pengurus Kampung KB, para kader kesehatan di Caturharjo, dan Pendamping Desa, serta tamu undangan lainnya.

Gapura dan rumah data kampung KB di resmikan langsung oleh Bupati Bantul, beliau Bapak Drs. H. Suharsono. Dalam sambutannya beliau berharap agar kampung KB dapat bermanfaat bagi masyarakat. Bupati berpesan agar generasi muda lebih diperhatikan dan semoga ke depan ada salah satu warga Bantul yang menjadi pemimpin nasional.

Lurah Desa Caturharjo Budi Suryanto,BA menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua hadirin, terutama kepada Pemda Bantul melalui PLKB yang mendampingi proses pembentukan dan berdirinya kampung KB. Beliau menyampaikan bahwa rumah data memiliki fungsi sebagai pusat data dan informasi, sebagai pusat intervensi permasalahan kependudukan, KB dan pembangunan keluarga, serta sebagai pusat integrasi aktifitas Kampung KB.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian