Jumat, 5 Juli 2019 Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Sekretaris Dinas melakukan siaran langsung pada salah satu program acara di radio sonora jogja. Siaran langsung dimulai pada pukul 7.30 WIB sampai dengan pukul 8.00 WIB, program acara ini dipandu langsung oleh BIMA.

Perbincangan yang berlangsung selama 30 menit itu membahas tentang peringatan hari keluarga nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni lalu yang acara seremonialnya dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan. Tema yang di usung kali ini adalah “Hari keluarga, hari kita semua”, dan slogan yang diusung adalah “cinta keluarga, cinta terencana”.

Disampaikan oleh Dra. Sri Nuryanti, M.Si bahwa ”Kami meminta partisipasinya dalam program KB yang ada di kabupaten Bantul, semoga dengan adanya program KB di Kabupaten Bantul akan ada perbaikan kualitas dan kuantitas dari pada pembangunan yang ada di Kabupaten Bantul. Kemudian dengan adanya peringatan hari keluarga nasional saya juga berharap kita bisa berkontribusi dengan membuat hastag (#yukkumpulbersamakeluarga , #harganas2019) dan berinisiasi untuk kembali berkumpul lagi dengan keluarga, dan berinteraksi lagi, sehingga keluarga bisa saling berdaya guna“. Beliau juga mengharap partisipasi warga masyarakat bantul pada tanggal 16 Juli untuk hadir dan memeriahkan kegiatan yang ada di lingkungan pemda II Kabupaten Bantul dalam lomba paduan suara yang surat pemberitahuannya sudah diedarkan di semua kecamatan.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan