Selasa, 14 Januari 2020 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kasi Advokasi dan Penggerakan ibu Ir. Erni Kumarawati MM melaksanakan pertemuan Forum IMP tingkat Kabupaten. Bertempat di Sekretariat PPKBD Desa Srimulyo Kecamatan Piyungan, pertemuan rutin ini dihadiri oleh oleh seluruh anggota Forum IMP Kabupaten sejumlah 34 orang yang merupakan perwakilan dari 17 Kecamatan.

Disampaikan oleh Kasi Advokasi & Penggerakan Ir. Erni Kumarawati, MM bahwa IMP merupakan Ujung tombak dan penggerak kader pembangunan keluarga sejahtera. Melalui IMP segala informasi program program KKBPK tersampaikan kepada masyarakat, oleh karena itu IMP mengampu peran strategis bagi kesuksesan program KB khususnya. Dengan memaksimalkan 6 peran bakti IMP diharapkan di tahun 2020 ini mampu menigkatkan pencapaian peserta KB Baru dan melestarikan akseptor KB Aktif.

Disampaikan juga oleh Ketua Forum IMP Kabupaten Bantul Suratminingsih bahwa program kerja forum IMP tahun 2020 ini meliputi Pertemuan rutin, Pendataan PUS Unmet need sebagai sasaran penggarapan KB, KIE Kunjungan rumah pada PUS , Jambore Mandiri IMP dengan bentuk kegiatan Senam Sehat Bersama 1000 orang IMP se Kabuapten Bantul dan untuk meningkatkan wawasan dan Kapasitas kemampuan kader IMP berencana melaksanakan Study komperatif pelaksanaan Program KKBPK ke daerah yang lebih maju.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian