Senin, 13 Januari 2020 Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si mengundang seluruh jajarannya untuk melaksanakan pencermatan ROPK (Rencana Operasional Pelaksanaan Kegiatan) tahun 2020 yang telah di entri melalui aplikasi e-sakip minggu lalu.

Pencermatan ini dihadiri oleh Kabid PMD beserta jajarnnya, Kabid KB beserta jajarannya, Kabid Dalduk beserta jajarannya, dan juga Sekretaris beserta jajarnnya. Pencermatan seluruh kegiatan beserta anggaran kas di tiap kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi apakah ada kesalahan dalam entri e-sakip ROPK yang telah di lakukan pada minggu lalu.

Setelah dicermati daisampaikan oleh Disampaikan oleh Kasi pengendalian penduduk dan informasi keluarga bahwa hasil entri kegiatan dan anggaran kas di aplikasi e-sakip ada beberapa yang berbeda namun memiliki prinsip yang sama.

Disampaikan oleh kepala dinas PPKBPMD bahwa rapor PMD sudah maksimal mulai dari peng-SPJ-an sampai dengan pelaksanaan kegiatannya juga sudah bagus diharapkan kepada bidang yang lain untuk dapat termotivasi dan ikut maju bersama seperti bidang PMD.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian