Rabu, 23 Juli 2020 DPPKBPMD bersama kodim 0729 bantul melaksanakan rapat koordinasi penutupan TMMD reguler ke 108. Rapat ini dipimpin oleh Kepal DPPKBPMD ibu Dra.Sri Nuryanti,M.Si. Dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kasi Pengembangan Sumberdaya dan Infrastruktur Desa, Dandim Kodim 0729, tokoh masyarakat desa Sumberagung. Rapat di laksanakan di Aula DPPKBPMD Kabupaten Bantul.

Disampaikan oleh Kodim 0729/Bantul bahwa pada hari jumat tanggal 24 Juli 2020 akan ada kunjungan pangdam diponegora semarang sebagai penanggungjawab operasional.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD reguler ke 108 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2020 di jembatan/ lokasi pembangunan TMMD fisik desa Sumberagung.

Pada kesempatan ini kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyampaikan bahwa :

“Saya mengharap agar TMMD baik secara fisik dan non fisik dapat dirasakan manfaatnya oleh warga desa. Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD ini”.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian