Rabu, 11 Maret 2020. Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hai ini diwakili oleh Kepala Bidang PMD Bapak Pambudi Arifin R, SIP bersama dengan Kasi Pengembangan Sumberdaya dan Insfrastruktur Desa Bapak Wijiyana, SIP menggelar rapat persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I.

Bertempat di Aula Kodim 0279/Bantul. Rapat ini mengundang Dandim 0279/Bantul, Ka.Polres Bantul, Camat Kecamatan Kretek, Danramil Kretek, Ka.Polsek Kretek, Lurah Desa Tirtomulyo, BPD, LKMD Desa Tirtomulyo.

Tema dari TMMD yang serentak akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 14 April 2020 adalah “TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI”. Upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020, dan bertempat di Desa Tirtomulyo, Kecamatan Kretek. Rencana pembangunan fisik yang akan dilakukan adalah pembangunan bangket jalan di wilayah padukuhan Karen sepanjang 600m dengan ketinggian kurang lebih 1 meter.

Selain pembangunan fisik, juga dilakasanakan pembangunan non fisik, berupa penyuluhan dari instansi terkait. Melalui kegiatan TMMD diharapkan dapat mempererat kerukunan masyarakat juga berdampak secara nyata dalam pengambangan kawasan pedesaan di desa Tirtomulyo, Kretek dengan mengoptimalkan potensi sumber daya lokal.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian