Senin, 2 Maret 2020. Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si bersama dengan Kasi Pengembangan Sumberdaya dan Insfrastruktur Desa Bapak Wijiyana, SIP menggelar rapat persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang pertama di tahun 2020 ini.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0729/Bantul, perwakilan dari BKAD, perwakilan dari DPU, Lurah Desa Tirtomulyo, Koramil dari Kecamatan Kretek, Srandakan, dan Jetis.

Disampaikan oleh kepala DPPKBPMD Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si bahwa direncanakan pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 Maret 2020 dengan fokus lokasi Dusun Karen Desa Tirtomulyo Kecamatan Kretek.

Sebelumnya akan dilaksanakan gladi bersih yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 15 maret 2020. Pra TMMD akan dimulai pada tanggal 9 maret 2020. Dalam pelaksanan pembangunan fisik akan dikerahkan 50 orang masyarakat, 5 orang dari Tagana, 10 orang dari Linmas, 5 orang dari Polri dan 30 orang dari Kodim.

Setelah dilaksanakan rapat koordinasi, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan lokasi TMMD pertama di tahun ini yaitu di dusun Karen Desa Tirtomulyo Kecamatan Kretek

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian