Jumat, 28 Agustus 2020. Kepala DPPKBPMD Kabupaten Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si membuka kegiatan koordinasi persiapan TMMD Sengkuyung. Bertempat di Aula DPPKBPMD Kabupaten Bantul kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bapak Pambudi Arifin R, SIP, Kepala Seksi Pengembangan Sumberdaya dan Insfrastruktur Desa Bapak Wijiyana, SIP, Kodim 0729/Bantul, Perwakilan Desa Poncosari.

Disampaikan oleh Kepala DPPKBPMD bahwa TMMD Sengkuyung akan dilaksanakan pada minggu ke dua di bulan september tahun 2020 di Desa Poncosari Kecamatan Srandakan. Beliau menghimbau agar pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung kali ini diharapkan untuk menghitung ulang anggota yang akan mengikuti TMMD Sengkuyung kali ini, dan juga diharapkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Pembangunan fisik yang akan dibangun pada TMMD sengkuyung kali ini adalah : bangket jalan sepanjang 135m, pembangunan jembatan sepanjang 4m, dan juga cor blok. Selain pembangunan fisik juga akan dilaksanakan penyuluhan bela negara, pelayanan kesehatan, pertanian, hukum, KB, perikanan, PKK, dan lainnya.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan