Kamis, 6 Februari 2020. Kepala DPPKBPMD ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kabid KB Bapak Rudy Suharta, SIP, MM Bersama dengan Kasi Kasi. Pelayanan KB Bapak Ristiaji Nugroho, A.Md Kep menggelar rapat persiapan MOP dan MOW tahun 2020. Bertempat di Aula Gedung DPPKBPMD lantai 2. Kegiatan ini menghadirkan 17 koordinator PKB Kecamatan Se Kaupaten Bantul.

Disampaikan oleh kepala Bidang KB bahwa pada tanggal 12 februari 2020 akan dilakukan pertemuan serta sosialisasi petugas pramusaji dan petugas jaga malam di 17 kecamatan. Setelah sebelumnya sudah dibuka seleksi untuk lowongan petugas pramusaji dan petugas jaga malam.

Disampaikan oleh Kasi Pelayanan KB bahwa pada tahun 2020 telah di anggarkan untuk pelayanan MOP sebanyak 60 orang dan pelayanan MOW sebanyak 65 orang. Pelaksanaan MOW rencananya akan di layani sebanyak 12 peserta MOW. Pelaksanaan MOP dan MOW akan dilaksanakan di RS. Griya Mahardika. Pelaksanaan MOW dan MOP direncanakan di bulan Maret. Disampaikan pula oleh Kasi Pelayanan KB bahwa Bagi peserta MOP akan di sediakan reward yang menarik dari DPPKBPMD. Sedangkan Bagi peserta MOW akan mendapatkan uang pengganti istirahat.

Persyaratan untuk menjadi peserta MOW maupun MOP adalah : ber-KTP Bantul, telah dilakukan KIE kepada calon peserta, sehat, informed concern, telah dilakukan screening/ pengecekan kesehatan awal di puskesmas.

Bagi warga bantul yang berkeinginan untuk menjadi peserta KB MOW/MOP dapat mendaftarkan diri di PLKB/PKB di kecamatan masing-masing.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian