Senin, 16 Maret 2020. Acara sosialisasi kebijakan ketahanan keluarga perda no 7 tahun 2018 tentang pembangunan keluarga dilaksanakan di Desa Karang Talun. Dalam kegiatan ini hadir Kepala Bidang Dalduk dan K3 Bapak Rumanto Paskah, S.Sos mewakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab Bantul Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si.

Peserta dalam kegiatan ini adalah 100 warga masyarakat Desa Karang Talun Kecamatan Imogiri. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Anas Trisusanto Perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Heru Triyono Kepala Seksi Advokasi dan KIE DP3AP2, dan tentunya Bapak Rumanto Paskah, S.Sos. Kepala Bidang Dalduk dan K3.

Kepala Bidang Dalduk dan K3 Bapak Rumanto Paskah, S.Sos menyampaikan materi tentang Penerapan Fungsi Keluarga di Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Keluarga Tangguh. Dalam paparannya mereka menyampaikan  bahwa kelauarga yang berketahanan dan mampu melaksanakan fungsi keluarga  dapat menjadi landasan dalam mewujudkan keluarga bahagia sejahtera.

Disampaikan pula oleh beliau bahwa Keluarga memiliki posisi sentral dalam  pembangunan nasional untuk mewujudkan masyarakat adil dan Makmur.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian