Rabu, 12 Februari 2020. Kepala DPPKBPMD Ibu Dra. Sri Nuryanti, M.Si dalam hal ini diwakili oleh Kabid KB Bapak Rudy Suharta,SIP,MM bersama dengan Kepala Seksi Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Ibu Dra. B. Irna Hermawati Supeni menggelar Sosialisasi pelaksanaan kegiatan Balai KB Kabupaten Bantul 2020.

Bertempat di aula Dinas PPKBPMD lantai 2. Kegiatan ini menghadirkan 17 pramusaji, 17 petugas jaga malam dan PLKB Kecamatan se Kabupaten Bantul. Disampaikan oleh Kabid KB bahwa perekrutan pramusaji dan petugas jaga malam di tujukan untuk memperlancar pelaksanan program KKBPK.

Kabid KB juga berharap agar petugas jaga malam dan pramusaji menjalankan ketugasan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai tupoksinya. Setiap bulan sekali petugas jaga malam akan dijadwalkan piket di kantor DPPKBPMD Kabupaten Bantul.

Disampaikan oleh Kasi Pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi bahwa ketugasan pramusaji dan penjaga malam ditetapkan dengan SK Dinas PPKBPMD. Acara diakhiri dengan penandatanganan kontrak kerja.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian