Hay sobat dppkbpmd..
Pada hari ini rabu 14 juli 2021 Kepala DPPKBPMD Dra. Sri Nuryanti, M.Si membersamai Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung tahap ke II di tahun 2021.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung yang ke 111 ini di resmikan secara langsung oleh komandan kodim 0729/ bantul letnan kolonel infanteri agus indra gunawan.

TMMD yang berlokasi di dusun wonoroto, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, kali ini berhasil merealisasikan pembangunan fisik berupa pembangunan talud sepanjang 300meter, pembangunan cor blok jalan sepanjang 140 meter dan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 1 rumah.

sedangkan pembangunan non fisik pada kali ini diganti dengan pelaksanaan vaksinasi covid 19 hasil kerjasama dengan Kodim Bantul dan Dinas kesehatan serta BPD DIY dengan jumlah sasaran sebanyak 600 peserta ya sob.

dikarenakan masih adanya pemberlakukan PPKM Darurat di kabupaten bantul maka, peresmian TMMD Sengkuyung tahap dua kali ini di laksanakan di makodim 0729/ bantul, dengan menerapkan protokol kesehatan.

semoga program TMMD yang telah rampung dilaksanakan di dusun wonoroto, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden dapat bermanfaat eah sob..

see you next TMMD eah sob, bye….

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan